Rumah » kegiatan » Serbuan Teritorial Dan Bakti Sosial Kodim 1411/Bulukumba Dalam Rangka HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia

Serbuan Teritorial Dan Bakti Sosial Kodim 1411/Bulukumba Dalam Rangka HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia

Dandim 1411 Bulukumba melaksanakan donor darah

Kodim 1411/Bulukumba. Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017, Kodim 1411/Bulukumba melaksanakan Serbuan Teritorial Dan Bakti Sosial.

Kegiatan ini dipusatkan di Makodim 1411/Bulukumba Jl. Jenderah Ahmad Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu bekerja sama dengan Keluarga Katolik Mahasiswa Kedokteran (KKNK) Unhas dan Pemerintah Daerah Kab. Bulukumba.

Adapun kegiatan Serbuan Teritorial dan Bakti Sosial antara lain Sunnatan, Donor Darah, Pemeriksaan Gigi, Pengobatan Umum, Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Pelayanan KB.

Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kadis Kesehatan dr. Abd Gaffar mengatakan Pemerintah Kabupaten Bulukumba sangat merespon kegiatan ini,  hal ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memberikan pelayanan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan sebagai kebutuhan dasar untuk perbaikan taraf hidup masyarakat.

Lebih lanjut, Kegiatan ini sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat tentu hal ini sangat di harapkan, seiring sejalan dengan  tema yang diangkat oleh panitia "Bersatu dalam langkah nyata melayani dalam semangat mengabdi dalam kasih” sehingga kegiatan seperti ini harus dipertahankan, tegas Bupati Bulukumba.

Dandim 1411 bersama Tamu undangan meninjau pelaksanaan sunatan

Sebagai acara tambahan dilaksanakan pengundian door prise dengan hadiah utama 1 unit mesin cuci dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Bulukumba yanag diwakili Kadis Kesehatan dr. Abd Gaffar, Ketua Komisi C DPRD Bulukumba  A. Patudangi ,S. Sos, Dirut RSUD Sultan Dg. Rajja dr. Abd. Rajab, Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Sutikno, S. Pd, Dokter Ortopedi RS. Pelamonia Letkol Ckm Supriadi, Kapolres Bulukumba Akbp M. Anggi Naulifar, SIK, Kasdim 1411/Bulukumba Mayor Arm Arfan Towasi, Camat Ujung Bulu Drs. Aprizal, Msi, Kepala Puskesmas Caile dr. A. Marla, Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar, Owner Toko Mitra Bulukumba Cris Tamrin, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1411/Bulukumba, Ibu Ketua dan ibu Pengurus Persit KCK Cabang XXVIII , Para Pembina dan Mahasiswa KKNK Unhas.

Tentang kodim1411

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*